Minggu, 03 Juli 2011

12 Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Pada Pria.



Jaman seperti ini banyak sekali produk yang di kleim dapat meningkatkan gairah pada pria. Padahal, tanpa membeli produk tersebut dengan harga yang sangat mahal, kita bisa mendapatkannya dengan mudah. Jadi sekarang buka kulkas anda dan temukan semua didalamnya.
  1. Ginko, Tumbuhan herbal satu ini sangat popular di kalangan masyarakat. Ginko dipercaya mampu meningkatkan daya ingat. Namun dibalik itu, ternyata ginko berfungsi sebagai anti depresan sehingga menimbulkan relaksasi sedemikan baik dibanding lainnya. Juga meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi dengan sangat sempurna. Journal of Sex Education and Therapy menulis, ginko biloba mampu menyembuhkan impotensi hanya dengan mengkonsumsinya selama enam minggu!!.
  2. Kurma, Mulai sekarang, jangan pernah ragu membeli kurma di supermarket walau belum masuk bulan ramadhan. Karena sebuah penelitian menemukan, kandungan kurma dapat meningkatkan energi tubuh sehingga menambah stamina pasangan saat berhubungan seksual. Selain itu, kandungan asam amino yang tinggi dapat meningkatkan libido pria.
  3. Adas, Sejak dulu tumbuhan adas dikenal baik oleh nenek moyang kita sebagai ramuan kesuburan. Setelah diteliti memang benar adanya. Kandungan sineolnya berkhasiat merangsang ereksi. Sedangkan zat rutin membantu merangsang semangat gairah seksual dan libido pada pria.
  4. Terung Ungu, Terung ungu merupakan sayuran yang berkhasiat bagi kesuburan pria. Kandungan flavonoid atau vitamin P dalam terung ini berperan sebagai antioksidan dan melancarkan sirkulasi darah sehingga baik untuk mengatasi disfungsi ereksi yang disebabkan gangguan sirkulasi.
  5. Nanas, Dalam setiap buah nanas memiliki kandungan potassium dan vitamin B yang bermamfaat untuk meningkatkan energy tubuh kita. Serta terdapat enzim bromelain yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Kita juga bisa menyuapi pasangan kita karena tradisi ini dipercaya sebagai symbol komunikasi pra-hubungan seksual bagi pasangan suami istri.
  6. Alpukat, Alpukat merupakan buah yang sarat dengan gizi baik. Terdapat asam folic tinggi, yang dipercaya dapat membantu metabolism protein dalam tubuh sebagai sumber energi. Selain itu, juga baik pada wanita karena bisa membantu meregulasi kelenjar thyroid. Bagi pria, alpukat nggak kalah penting. Karena vitamin B6-nya dapat meningkatkan produksi hormon pria.
  7. Strawberry, Buah yang melambangkan cinta ini memiliki banyak positif bagi tubuh. Kandungan vitamin C yang tinggi dipercaya sebagai anti sel kanker. Juga bisa untuk memutihkan gigi kita secara alami. Umumnya bagi pria, strawberry memiliki bentuk dan struktur yang bersifat birahi. Sehingga dapat memberikan sugesti erotis dan kesenangan saat melakukan foreplay. Rasa manis, lengket dan berlendir ini, bisa digunakan sebagai media memanjakan pasangan kita.
  8. Biji Selasih, Tahukan, biji selasih?. Nah, buah satu ini ternyata memiliki kandungan luar biasa dibanding buah lainnya. Terdapat zat cineole dan tannin yang berkhasiat merangsang ereksi dan mengurangi sekresi cairan lebih pada miss cheerful pada wanita.
  9. Jahe, Sineol dalam jahe dapat merangsang aktivitas saraf pusat, mencegah ejakulasi dini da merangsang ereksi. Jahe juga memiliki sifat hangat sehingga dapat melancarkan peredaran darah, khususnya organ seksual. Selain itu, juga sebagai simultan sehingga meningkatkan kemampuan ereksi.
  10. Almond, Ada yang menarik dari kacang almond. Kandungan asam lemaknya sangat penting bagi produksi hormone pria. Selain itu, juga mengandung aroma yang seksi sehingga bila pria mengkonsumsinya menimbulkan stimuli rasa penasaran dan merangsang wanita untuk bercinta.
  11. Coklat, Makanan yang banyak disukai kaum hawa ini ternyata sangat baik bagi pria. Coklat memiliki kandungan phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang membuat perasaan senang bila kita memakannya. Uniknya, perasaan ini juga bisa terbawa ketika kita melakukan seks. Apalagi, kandungan theobromine yang mirip dengan kafein ternyata membuat sensasi berdebar-debar sehingga gairah seks dapat meningkat tajam dan bercinta semakin menyenangkan.
  12. Kopi, Oke, kalau biasanya orang mengenal mamfaat kopi hanya sebatas mencegah rasa kantuk, ternyata kopi memiliki kemampuan luar biasa selain itu. Dengan mengkonsumsi secara rutin maksimal dua cangkir setiap hari, kafein itu dapat membantu rangsangan seksual dan pemicu energy tubuh. Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, menemukan bahwa kopi juga bisa mendongkrak libido wanita. Selamat minum kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar