Minggu, 03 Juli 2011

Life is beautiful



To those of you who have pushed me, thank you.
Without you I would have fallen.
Untuk mereka yang telah mendorong saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku akan jatuh.

To those of you who laughed at me, thank you.
Without you I wouldn’t have cried.
Untuk orang-orang yang menertawakan saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan menangis.

To those of you who just couldn’t love me, thank you.
Without you I wouldn’t have known real love.
Untuk orang-orang yang tidak bisa mencintai saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan tahu cinta sejati.

To those of you who hurt my feelings, thank you.
Without you I wouldn’t have felt them.
Untuk orang-orang yang menyakiti perasaan saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan merasakannya.

To those of you who left me lonely, thank you.
Without you I wouldn’t have discovered myself.
Untuk orang-orang yang meninggalkan aku kesepian, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan menemukan diriku sendiri.

But it is to those of you who thought I couldn’t do it;
It is you I thank the most, Because without you I wouldn’t have tried.
Tapi itu adalah untuk orang-orang yang mengira aku tidak bisa melakukannya;
Saya berterima kasih sekali, Karena tanpa kalian, aku tidak akan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar